Kamis, 03 Maret 2011

HACK BILLING EXPOLRER V.2006 TANPA SOFTWARE

How To :
  1. Baca doa & mintalah ampun atas perbuatan yang akan anda lakukan.
  2. Pergilah ke sebuah Warnet
  3. Login lah seperti biasa pada Billing Explorer.
  4. Nikmatilah internet selama beberapa menit (biar ga terlalu mahal bayarnya)
  5. Jangan di Stop Billingnya, tapi cabutlah kabel jaringan yang terhubung ke CPU (biasanya Warnet itu pake kabeL UTP yang seperti kaBel telepon, yang disampingnya ada lampu kecil )
  6. Agar tidak ketahuan ketahuan, beraksi lah sambil memasukkan Flashdisk ke sLot USB dekat kabeL tersebut tertancap.
  7. setelah kabel jaringan tercabut, pergilah ke Operator warnet dan bilang kalau komputer no.sekian sudah selesai (dan biasanya Operator akan men-Stop billing melalui komputer yang ia miliki )
  8. Bayarlah sesuai tarif
  9. Setelah membayar, berpura-puralah ada barang yang tertinggal atau bisa juga berpura-pura mau ke toilet.
  10. Pergilah ke komputer no.sekian tadi, colokkan kembali kaBel jaringan yang tadi di lepas & Browsinglah sesuka hati.
  11. kalau sudah puas, Stop lah billing di komputer tersebut (ga di stop juga tidak apa-apa tapi lebih baik jangan di stop ).
  12. Lalu keluarlah dari Warnet dengan wajah tak bersalah (maka operator tidak akan meminta uang sepeser pun kepada anda karena di billing server tidak ada tagihan yang harus kita baya
Hal² yang harus diperhatikan oleh sang pelaku :
  • gunakan wajah bego (kalau bisa idiot) dari awal anda masuk warnet tersebut dan jangan melakukan sesuatu yang mencurigakan.
  • Baca keadaan di sekitar, cara ini akan lebih mulus bila warnet dalam keadaan sedang² saja (tidak penuh, tidak pula sepi)
  • warnet yg paling mudah untuk melakukan cara ini adalah Warnet dengan kapasitas tampung besar (minimal 15PC) dengan sekat² di antara Komputer²nya.
  • Cara ini juga akan lebih mulus jika sang Operator Warnet tidak hafal dengan wajah anda (untuk itu gantilah wajah anda setiap kali pergi ke Warnet, HAHAHA just kidding )
  • Berdoalah semoga Operator Warnet tidak mengehui apa yg anda lakukan kepada Warnetnya.
  • jikalau berhasil, berilah comment pada saya & jangan Sering² menggunakan kejahatan ini. Karena Sang Operator pasti akan hafal & curiga dengan anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar